Jawabanmu

2014-09-13T15:10:40+07:00
Banyak ditinggalkan pabrik berhantu di indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:32:28+07:00
Politik : semua kegiatan dan organisasi politik dibubarkan. kemudian dibentuk organisasi2 yg bertujuan mendukung jepang, seperti putera, PETA

ekonomi : jepang menerapkan ekonomi perang, yaitu segala kegiatan dan hasil perekenomian harus diarahkan untuk kepentingan perang

sumber : buku