Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:50:38+07:00
Print dulu fotonya, terus stik eskrim tersebut disusun menjadi bentuk yang kamu inginkan dengan direkatkan menggunakan lem kayu, tapi paling mudah dengan bentuk kotak, terus lapisi bagian luar lampion dengan foto tersebut, sebaiknya menggunakan kertas yang agak tipis biar lampunya tembus keluar, rangkai dengan lampu dan kabel,
3 3 3
2014-09-13T14:54:44+07:00
Pertama...print gambar yg ingin dijasikan fotonya...kemudia buat dech lampionnya