Jawabanmu

2014-09-13T14:45:13+07:00
Sisinya sejajar,besar sudutnya sama,perbandingan sisinya sama.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:53:24+07:00
Sudut sudut bersesuaian sama besar
sisi sisi yg bersesuaian sama panjang
syarat dua segitiga kongruen
-ketiga pasang sisi bersesuaian sama panjang(s,s,s)
-dua pasang sisi sama panjang dan dua sudut yg tebentuk oleh kedua sisi itu sama besar(s,sd,s)
-(sd,s,sd)
-(sd,sd,s atau s,sd,sd)
1 5 1