Jawabanmu

2014-09-13T15:06:53+07:00
Dari yg tak tau ya, karena indonesi adalah negara yg benar2 banyak bgt perbedaannya dari suku bangsa, bahasa dll.
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:08:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Indonesia sangat kaya akan Keanekaragaman Hayati

Disebut sebagai megadiversitas artinya 60 sampai 70 % dari seluruh spesies yang ada di bumi ini (yang diperkirakan berjumlah 2 juta - 100 juta spesies) terletak di hanya 12 negara  megadivertisy

Garis khatulistiwa yang melewati wilayah indonesia, yang menyebabkan indonesia beriklim tropis dan memiliki banyak hutan hujan tropis yang kita ketahui sebagai gudang daripada keanekaragaman hayati.

28 3 28