Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-09-13T14:39:00+07:00
Bedalah, Sebagian hewan bernapas menggunakan Paru-parunya, dan sebagian lagi menggunakan kulitnya. Sedangkan tumbuhan bernafas menggunakan seperti mulut di daunnya yang bernama Stomata untuk benafas :3
terimakasih
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-09-13T14:40:26+07:00
Tumbuhan
bernafas melalui stomata
sebagian tumbuhan ada yg bernafas dengan lentisel bila daunnya berbentuk duri

hewan
didarat : menggunakan hidung dan diproses di paru-paru
diudara: kantong-kantong yg mengembang di sela-sela sayap
diair : insang