Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:40:18+07:00
1. mengalami perubahan ketika ditaruh di suasana asam maupun basa (antara asam dan basa, perubahannya berbeda)
2. a. asam bisa digunakan sebagai elektrolit, bisa digunakan sebagai mematikan organisme jahat (hcl), bisa untuk menetralkan basa
b. basa bisa digunakan untuk mengikat lemak, sebagai elektrolit (basa kuat), bisa untuk menetralkan asam,
c. garam dapur untuk perasa makanan, sebagai elektrolit, untuk membuat larutan yang bersifat netral
2 5 2
  • Pengguna Brainly
2014-09-13T14:59:55+07:00