Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:29:43+07:00
A. bukti:  \frac{EF}{KL} =  \frac{4}{12} =  \frac{1}{3}
              \frac{DE}{KM} =  \frac{6}{18} =  \frac{1}{3}        
              \frac{DF}{LM} =  \frac{8}{24} =  \frac{1}{3}
          jadi ΔKLM sebangun dengan ΔDEF (Sisi,Sisi,Sisi)    
b.  D=M
     F=L
     E=K
(maaf kalau salah atau kurang + jadikan yang terbaik yaa...)
yg B nya?
itu dah ada.
udaah siip bener jwbbny makasiih :)
sama sama
2014-09-13T14:32:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A=DE     DF         EF
   -----  ,  ----- ,    -------.
    LK      LM         KM
  B Sudut D = Sudut L
     Sudut E=sudut K
    Sudut F= SUDUT M