Jawabanmu

2014-09-13T14:29:49+07:00
Mengawasi negara dalam bidang pendidikan.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:30:52+07:00
1. membantu pemerintah dlm hal peningkatan kualitas pendidikan nasional
2. menjadi mitra kementerian pendidikan & kebudayaan nasional & departemen agama dlm peningkatan kualitas pendidikan
3. memberikan masukan kepada pemerintah tentang kebijakan pendidikan
4. meningkatkan kualitas guru, dosen & tenaga kependidikan
5. membangun bangsa yg cerdas, berdaya, kompetitif & kepribadian sesuai dgn nilai2 pancasila
6. memberikan advokasi kpd insan pendidikan & institusi pendidikan