Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:28:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saling membantu jika ada tetangga yg kesusahan , saling menghormati , sopan santun dll.
2014-09-13T14:29:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Baik,,,, saling menghargai.. tidak brmsuhan,
alasan ny apah
kalo kita tidak saling menghargai kita akan kusulitan karena manusia tidk dpt hidp sndri krna mnusia mkhluk sosial