Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:23:43+07:00
Untuk mencari amalan baik sebagai tabungan diakhirat kelak.
Untuk saling mengenal,mencari kebaikan
2014-09-13T14:25:24+07:00
My opinion.
manusia selain hidup berkeluarga dan memenuhi bumi, maka ia juga seharusnya menolong sesama yg kurang percaya atau belum percaya pada Tuhan. utamanya manusia harus mengenal Tuhannya terlebih dahalu.
1 2 1