Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:22:55+07:00
0. Aitukaki, Pulau Cook (572 millimeter)9. Cayenne, Guyana (597 millimeter)8. Suva, Fiji (673 millimeter)7. Finch-Hatton, Australia (879 millimeter)6. Crohamhurst, Australia (907 millimeter)5. Smithport, Pennsylvania, Amerika Serikat (1.013 millimeter)4. Cherrapunji, India (1.041 millimeter)3. Alvin, Texas, Amerika Serikat (1.092 millimeter)2. Baguio, Filipina (1.168 millimeter)1. Chilaos, Pulau Reunion (1.870 millimeter)
2014-09-13T14:25:41+07:00
1.kota Aitukaki
2.kota Cayenne, Guyana
3.kota Suva viji
4.kota Finch-HattonĀ 
5.kota Alvin,TExas,Amerika Serikat