Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:21:38+07:00
Epiglotis : tulang rawan yang sangat tipis yang menutupi pangkal tenggorokan pada waktu menelan
Epiglotis adalah tulang rawanyang terletak di belakang lidah,yang akan menutup pita suara ( laring ) dan saluran nafas ( trakea )selama proses menelan berlangsung. saluran mempertemukan antara rongga mulut bagian akhir dengan kerongkongan secara langsung. * hanya itu yang saya tau,semoga membantu :)
2014-09-13T14:30:44+07:00
Susunan tulang rawan yang terletak dibelakang lidah dan terletak di depan laring (kotak suara)