Jawabanmu

2014-09-13T14:25:15+07:00
1.20xy - 100 x
2.5x² - x + 25x - 5
  = 5x² + 24x - 5
3.14x - 49 - 4x² + 14x
   -4x + 28x - 49
  
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:41:04+07:00
1 10 x (2y-10) = 20y-100
2 (x+5) (5x-1) = 5xkuadrat-1x+25x-5
                     = 5xkuadrat-24x-5

3. (7-2x) (2x-7) =14x-49-4xkuadrat+14x
                       =14x+14x-49-4xkuadrat
                       =28x-49-4xkuadrat.
1 5 1