Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:15:11+07:00
2 dimensi, tidak timbul tetapi berbentuk seperti gambar. contohnya lukisan, gambar, potret, dll

3 dimensi, timbul dan tidak lg berwujud gambar, contohnya perabotan seni, patung,  dll
1 5 1
2014-09-13T14:17:32+07:00
Seni 2 dimensi : karya seni yg memiliki ukuran pnjang dan lebar dan hnya dpt diliht nilai estetiknya dri 1 arah.
seni 3 dimensi : karya seni yg memiliki ukuran pnjang,lebar,dan tinggi dan dpt dilihat nilai estesiknya dri berbagai arah.