Jawabanmu

2014-09-13T14:04:18+07:00
Indonesia memiliki beraneka macam fauna dan flora dikarenakan banyak memiiki hutan ,terutama hutan hujan tropis
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:06:44+07:00
1. Dapat bekerja sepanjang tahun dan menanam tanaman sepanjang tahun karena tempraturnya seimbang.
2. Mendapatkan sinar matahari yang cukup atau baik.
3. Memiliki kondisi tanah yang subur.
4. Memiliki 2 musim, yaitu musim penghujan dan musim kemarau.
5. Flora dan faunanya dapat berkembang dengan baik dan beragam.
6. Memiliki amplitoda suhu rata-rata tahunan rendah atau tdk ekstrim.
kalau salah sorry
1 5 1