Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:08:31+07:00
Umumnya sebagai petani, berkebun, nelayan dan penganguran, karena penghasilan di wilayah tropis sangat minim, apalagi pengeluaran yang di butuhkan tidak sama dengean penghasilan.

maaf apabila salah
BENAR kok makasih yah
(y)
2014-09-13T14:26:13+07:00
Bertani sama nelayan soalnya negara tropis itu banyak laut jadi orang-orang akan memanfaatkan laut sebagai mata pencaharian