Jawabanmu

2014-09-13T14:05:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sikap toleran adalah sikap atu perilaku yang tidak menyimpang dari aturan yang berlaku, dan menghindari diri dari bahaya tindak kekerasan adalah agar kita tidak terkena imbas dari tindak kekerasan tersebut.
Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-09-13T14:09:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasanya korbannya adalah Pihak Perempuan :(. Sekarang HAM di Indonesia sudah mulai tidak perhatian lgi dengan kaum2 perempuan, terutama kaum wanita yang  tersakiti Hatinya:D
1 5 1