Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:49:39+07:00
1. dalam bidang ekonomi :
-terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
-kaya akan hasil laut
-SDA yang melimpah (wilayah hutan yang sangat luas)
-daerah yang strategis untuk perdagangan Internasional

2. dalam bidang transportasi :
-Indonesia sebagai jalur transit Internasional
-Indonesia sebagai jalur lalu lintas
-dengan mudahnya indonesia sebagai objek pariwisata,bisnis transportasi menuju kawasan wisata pun meningkat
-Indonesia menerima dampak peningkatan alat transportasi modern dri negara maju

3. dalam bidang komunikasi :
-Indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
-Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalain relasi dengan negara lain
-Terbinanya hubungan Internasional yang baik
-Indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tidak melupakan bahasa indonesia
3 4 3
2014-09-13T14:24:58+07:00
- Dalam bidang ekonomi
* indonesia menjadi jalur perdagangan dunia. antara asia dan australia dan asia dengan eropa
* terjadinya proses ekspor dan impor secara luas
* sumber daya alam yang sangat melimpah serperti wilayah hutan yang sangat luas
* kaya akan hasil laut

- Dalam bidang tranportasi
* indonesia menjadi jalur lalu lintas
* indonesia menjadi jalur tranportasi baik darat,laut maupun udara
* karena indonesia obyek pariwisata, bisnis trasportasi pun meningkat
* indonesia menjadi jalur transit internasional

- Dalam bidang komunikasi
* terjadinya interaksi antara bangsa indonesia dengan bangsa lain
* indonesia dapat mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang
* terbitnya hubungan internasional
* memiliki variasi bahasa