Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:57:03+07:00
Saluran telp ada 3 yaitu: 1. saluran telpon seluler yaitu saluran yg dipancarkan sinyal lewat satelit, 2. saluran telpon lewat jaringan kabel. dan 3. saluran telpon lewat frekwensi radio contohnya seperti  HT, 
23 3 23
2014-09-13T15:12:54+07:00
1. Telepon Satelit Genggam
Telepon ini dapat digunakan seperti telepon genggam biasa yang memiliki daerah jangkauan lebih luas namun harus tetap berada di luar ruangan. Digunakan oleh petualang, pertolongan darurat, dan daerah terjadi bencana.
2.Telepon Satelit Menetap
Telepon ini mirip dengan telepon rumah dan dapat digunakan di dalam ruangan karena antena telah dipasang di luar ruangan yang terlihat dari langit.
3. Telepon lewat frekuensi radio
HT
9 4 9