Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:58:04+07:00
1. Setiap Daerah memiliki karakteristik yang berbeda-beda, sehingga penamaan atau nomenklatur Dinas Daerah dapat berbeda di tiap-tiap Kabupaten/Kota.
2. Perangkat pada tingkat Kota Administrasi/Kabupaten Administrasi terdiri atas sekretariat Kota Administrasi/sekretariat Kabupaten Administrasi, suku dinas, lembaga teknis lain, kecamatan, dan kelurahan.
5 3 5
2014-09-13T14:50:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Setiap Daerah memiliki karakteristik yang berbeda-beda, sehingga penamaan atau nomenklatur Dinas Daerah dapat berbeda di tiap-tiap Kabupaten/Kota. 2. Perangkat pada tingkat Kota Administrasi/Kabupaten Administrasi terdiri atas sekretariat Kota Administrasi/sekretariat Kabupaten Administrasi, suku dinas, lembaga teknis lain, kecamatan, dan kelurahan. Komentar Laporkan penyalahgunaan! Terima kasih (0) komentar kirim Ajukan pertanyaan tentang PR-mu gratis! Ajukan pertanyaan Baru - Ilmu Sosial Ilmu Sosial 5 poin 9 detik yang lalu Mengapa indonesia termasuk nega beriklim tropis dari Eny99 Ilmu Sosial 27 poin 3 menit yang lalu Sebutkan contoh distributor di daerah kalian masing-masing ? dari Ramadanimam Ilmu Sosial 5 poin 3 menit yang lalu Latar belakang penjajahan bangsa barat dari Ilalaelah Ilmu Sosial 5 poin 16 menit yang lalu Pertambangan ada 3 yaitu golongan a, b, & c. sebutkan macam-macam hasil tambangnya dari setiap golongan???plies.... jawab ya aku butuh buat presentasi di kelas. jawabnya yang bener jgn pingin... dari Azzahrihhadatul12 1 jawaban Ilmu Sosial 5 poin 24 menit yang lalu Contoh-contoh dari pengaruh keunggulan iklim,geostrategis,dan tanah terhadap kegiatan ekonomi dari AnisaS 1 jawaban Ilmu Sosial 5 poin 24 menit yang lalu Di mana prasarana roket dari Yosepcros 1 jawaban Ilmu Sosial 5 poin 35 menit yang lalu Apa pengertian dari pengaruh keunggulan tanah terhadap kegiatan ekonomi dari AnisaS 1 jawaban Ilmu Sosial 5 poin 35 menit yang lalu Sarana dan prasarana laut di kalimantan dari Yosepcros 1 jawaban Ilmu Sosial 5 poin 40 menit yang lalu Apa pengertian dari pengaruh keunggulan iklim terhadap kegiatan ekonomi dari AnisaS Ilmu Sosial 5 poin 54 menit yang lalu Perjuangan menentang kekuasaan asing yang ingin kembali menjajah indonesia disemarang disebut dari Hanifahkhanza Ilmu Sosial 5 poin 1 jam yang lalu 1.Mengapa jakarta memiliki dinas daerah? 2.apa yang dimaksud jakarta sebagai kota administrasi? dari Tjongrina 1 jawaban Ilmu Sosial 5 poin 1 jam yang lalu Jelaskan klasifikasi iklim matahari ? dari Syadi63 1 jawaban Ilmu Sosial 5 poin 1 jam yang lalu Mengapa keterlibatan indonesia dalam NEFO dianggap sebagai salah satu penyimpangan politik bebas aktif? dari Riztyegga Ilmu Sosial 7 poin 2 jam yang lalu Dolina,uvala,stalakmit,stalaktit,sungai dibawah tanah dari Uvembrie 1 jawaban Ilmu Sosial 5 poin 2 jam yang lalu 1) Bentuklah kelompok dengan anggota 4-5 orang!2) Carilah sumber dari buku atau internet tentang kedatangan bangsa Portugis,Spanyol, dan Belanda ke Indonesia!3) Diskusikan dalam kelompokmu, rute... dari Quljannah Ilmu Sosial 5 poin 2 jam yang lalu 1. Bentuklah kelompok dengan anggota 3-4 orang!2. Carilah referensi tentang latar belakang kedatangan bangsa Akibat letak geostrategis di bidang transportasi d
1 4 1