Jawabanmu

2014-09-13T13:40:13+07:00
karena TNI adalah pembela negara INDONESIA ! . !
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:41:44+07:00
Jika mengancam wilayah atau negaranya sendiri maka otomatis TNI akan bertindak. tugas TNI adalah melindungi negaranya dari serangan perang, atau ancaman lainnya yg dapat merugikan negara itu sendiri. kalau TNI tidak bertindak itu sama saja menyerah dan ingin negaranya itu hancur..
semoga membantu