Jawabanmu

2014-09-13T13:31:46+07:00
Bekeerja nya bagus ,tidak celemotan,dan tekun
posisi jabatan karyawan,bekerja keras,teliti,displin.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:37:01+07:00
Beberapa faktor penting yang mempengaruhi besarnya upah yang diterima oleh para karyawan,
yaitu :
1. Penawaran dan permintaan karyawan.
2. Organisasi buruh.
3. Kemampuan untuk membayar.
4. Produktivitas.
5. Biaya hidup.
6. Peraturan pemerintah.
1 5 1