Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:54:05+07:00
8.  ar^{5} = 486
     2 r^{5} = 486
       r^{5} = 243
       r = \sqrt[5]{243} }  
r = 3




tolong dong, bila Un=n+2/n, maka barisan bilangan itu adalah???
tinggal masukin n nya jadi 1,2,3,4,5,6 sampek sterusnya
terus kalo rumus suku ke (n-1) dari 9, 81, 729,... itu apa? skali lagi terimakasih^^
yg ditanya kan 3 suku tinggal nulis 3 terdepan, jngan lupa kasih terbaik hee
maksudnyaaa???._. udah kok udah tenang aja hahaha XD
2014-03-03T20:35:58+07:00
Nomor 9. U15 = 56 

rumur aritmatika itu Un= a + ( n-1 )b
saya juga ngitungnya begitu. tapikan itu termasuk barisan aritmatika, bukan deret aritmatika._.
dek........... barisan aritmatika sama dengan deret aritmatika... :)
bukannya beda ya? kata guru saya gitu:v rumusnya aja beda kan? kalo deret aritmatika kan n/2(a + Un) ._.
cara cepatnya rumus yg tdi dek...

klo yg adek kasikan tuh.. agak sedikit ribet...