Jawabanmu

2014-09-13T13:29:18+07:00
blusukan berasal dari bahasa jawa blusuk yang artinya itu masuk.
blusukan diartikan sebagai kegiatan para tokoh atau figur mendatangani masyarakat kecil, untuk menggali berbagai informasi atau permasalahan dan mencari alternatif solusinya.

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:32:14+07:00
Blusukan diaartikan sebagai kegiatan para tokoh/figur mendatangi masyarakat kecil, untuk menggali informasi atau permasalahan dan mencari alternatif soludinya
3 2 3