Apakah yang dimaksud dengan energi fosil? mengapa kita tidak boleh menggunakan energi fosil secara berlebihan?

2
Energi fosil adalah energi yg berasal dari tumbuhan dan hewan-hewan yg terkubur jutaan thn didalam bumi .

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:42:42+07:00
enrgi fosil adalah energi yang berasal dari fosil-fosil hewan / tumbuhan .
kita tidak boleh menggunakan energi tersebut secara berlebihan karena energi tersebut tidak dapat diperbarui dan jika kita terus menggunakannya maka energi tersebut akan habis.
jadi janganlah menggunakan energi fosil secara berlebihan.
energi fosil adalah energi yang berasal dari sisa-sisa mahluk hidup seperti tumbuhan,hewan.tidak boleh dipakai secara menerus/berlebihan karena sumber daya alam "fosil"tidak bisa diperbaharui,sekalipun energi ini bisa diperbaharui pasti membutuhkan waktu yg lama untuk bisa menyediakan-nya lg
enrgi fosil adalah energi yang berasal dari fosil-fosil hewan / tumbuhan .
karena energi tersebut tidak dapat diperbarui dan jika kita terus menggunakannya maka energi tersebut akan habis.

2 5 2
2014-03-03T19:44:34+07:00
Energi fosil adalah energi yang berasal dari pembusukkan hewan-hewan dan tumbuhan purbakala yang terdapat jauh di dalam permukaan laut. Energi fosil tidak boleh digunakan secara berlebihan dikarenakan sumber daya fosil ini tidak dapat diperbaharui. artinya, jika sumber ini habis maka kita tidak dapat menggunakannya lagi. Maka dari itulah pemerintah membuat bahan bakar alternatif. maaf kali salah.