Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:24:55+07:00
Maksudnya itu
suatu puisi yang kita beri irama atau iringan musik
misalnya,lagu.lagu itu pada awalnya kan puisi tapi dibuat buat iringan musik sma pencipta puisi tersebut,akhirnya jadi dia sebuah lagu.
1 5 1
2014-09-13T13:28:07+07:00
Musikalisasi puisi adalah puisi yang di nanyikan sehingga seorang pendengar yang kurang paham menjadi paham, yang tidak bisa menggambarkan sebuah isi puisi bisa tau isi puisi tersebut.