Jawabanmu

2014-09-13T13:27:07+07:00
Menurut aku sihhh, tentuin dulu kali yahh tema puisinya lalu buat dehh dengan pikiran kamu , kreasi kamuu:)))
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T14:53:16+07:00
1. Tema
2. perasaan
3. kondisi/suasana
4.gaya penulisan
5. target

tips :
1. pelajari bentuk dan gaya yang digunakan oleh penyair-penyair yang terkenal untuk menjadi akrab dengan struktur, format, sajak ritme, bersama dengan unsur-unsur lain yang digunakan dalam menulis puisi.
2. buatlah jurnal atau buku harian dimana kamu menuliskan pikiran, perasaan dan pengalaman bahkan mimpi.
3. bertukar wawasan dengan orang lain
2 5 2