Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:18:23+07:00
Wish : memohon
if only : jika hanya
1 5 1
2014-09-13T13:45:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.wish : permintaan, permohonan, mohon
contoh wish yang berarti 'permohonan/permintaan' :
~ she has a wish to go to the moon
contoh wish yang artinya 'mohon'
~ i wish i could be a CEO

2.if only : jika hanya