Jawabanmu

2014-09-13T13:18:51+07:00
Si dan sang merupakan kata sandang yang dipakai dalam sebuah cerita
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:21:44+07:00
Si adalah kata sandang yang berguna untuk kata penyertaan yang di pakai, didepan nama sendiri.. Atau nama hewan, manusia, dan tumbuhan dalam cerita misal fabel, sage, mite, dan sebagainya.. Misal Si Kodok itu, Si Mita adalah anak yang baik...

Sang adalah kata sandang  yang berguna untuk kata penyerta yang menyatakan hormat, Misal Sang Pangeran, Sang Raja, dan lain-lain...

Semoga dapat membantu..


2 5 2