Jawabanmu

2014-09-13T13:11:02+07:00

Berfungsi untuk , menjadi pedoman , prinsip masyarakat dan negara

dalam menjalankan peran nya sebgai masyarakat  dan pemimpin Negara.

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:14:01+07:00
Kedudukannya sbg landasan/fondasi negara. fungsi pedoman untuk meningkatkan nilai nilai kehidupan,untuk mengatasi ancama,tangtangan,hambatan,gangguan.
fungsi,pedoman untuk meningkatkan nilai nilai kehidupan,untuk mengatasi ancaman,tantangan,hambatan,gangguan
di luar maupun di dalam negara
Thankyouuu:)
sama2