Jawabanmu

2014-09-13T13:08:47+07:00
Karena orang tersebut yakin bahwa saat kita menjalani hidup dengan semangat untuk terus menikmati dan mensyukuri nikmat tuhannya, maka tuhannya tidak akan berhenti berhentinya untuk memberi nikmat yang terus menerus yang lebih berlipat ganda
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:09:47+07:00
Karena seseorang yang percaya pada kekuasaan Tuhan mereka yakin bahwa tuhan akan meringankan segala masalah yang mereka hadapi
1 5 1