Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:08:05+07:00
Tidak bisa. karena merupakan ciri khusus HAM dan karena HAM merupakan hak dasar manusia dari sejak kandungan sebagai anugerah Tuhan yang tidak dapat diganggu gugat, tidak dapat dicabut, tidak dapat dibagi, hakiki, dan universal
8 4 8
2014-09-13T13:14:01+07:00
Hak asasi manusia itu tidak boleh di ganggu gugat oleh orang lain karena itu adalah hak kita yang di berikan tuhan sejak kita di ciptakanĀ  dan hak asasi manusia adalah peraturan UU. diĀ  dalam suatu negara
3 3 3