Jawabanmu

2014-09-13T13:11:07+07:00
A.2/5 pindah ke 4/10, 3/5 pindah ke 6/10, maka dapat  5/10 atau sama dengan 1/2
b.1/6 pindah ke 3/18, 2/9 pindah ke 4/18, nah 3/18 pindah ke 6/36, 4/18 pindah ke 8/36, maka dapat 7/36
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:13:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 2/5 dan 3/5 = 2 x 2 dan 3 x 2 = 4 dan 6
                           5             5      5        5
    (karena penyebutnya sudah sama,maka hanya penyebut yang dikalikan 2)
    jadi, bilangan diantara 2 dan 3 adalah 5
                                    5        5           5
b. 1/6 dan 2/9 = 1 x 3 dan 2 x 23 x 2 dan 4 x 2  = 6 dan  8
                        6 x 3       2 x 9      18           18        18       18
   jadi, bilangan diantara  1 dan 2 adalah 7
                                      6        9           18
3 4 3