Jawabanmu

2014-09-13T12:58:45+07:00
Haram = apabila dlakukan mendapatkan dosa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:03:32+07:00
Makrhuh adalah suatu perbuatan yg apabila ditinggalkan mendapat pahala, dan apabila dikerjakan tidak mendapat siksa.

Haram adalah suatu perbuatan yg apabila ditinggalkan mendapat pahala dan apabila dikerjakan mendapat siksa.

Mubah adalah suatu perbuatan yg apabila dikerjakan atau di tinggalkan sama saja  tidak mendapat pahala atau siksa.
2 3 2