Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:06:22+07:00
Makruh ialah
suatu perbuatan yang dirasakan jika meninggalkannya itu lebih baik dari pada mengerjakannya. Contoh dari perbuatan makruh ini adalah memakai sutra atau cincin emas bagi laki-laki.

Haram ialah
sesuatu perbuatan yang jika dikejakan pasti akan mendapatkan siksaan dan jika ditinggalkan akan mendapatkan pahala. Contoh perbuatan yang memiliki hukum haram adalah membunuh, mabuk, judi, dan sebagainya.

Mubah.
 adalah suatu perbuatan yang diperbolehkan oleh agama antara mengerjakannya atau meninggalkannya. Contoh dari mubah adalah makan, minum, bermain yang sehat dan sebagainya.



2014-09-13T14:19:44+07:00
Makruh adalah : Jika kita mengerjakannya tidak berdosa dan meninggalkannya mendapat pahala contohnya : makan jengkol.

Haram