Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T12:57:22+07:00
Peristiwa penculikan soekarno hatta, rengas dengklok
7 4 7
tolong ya ka...1.tragedi semanggi1 2. tragedi trisakti 3.peristiwa aceh 4.kerusuhan 13-15 mei 1998 5.peristiwa tanjung priok dari ke5 peristiwa tersebut mana kah yang merupakan konflik reformasi?
3.peristiwa aceh
tolong lagi ya ka......pilihannya a.1,2,5 b.1,2,4, c.2,3,4 d.2,4,5 e.3,4,5 makasih sebelumnya
c kalau nggak salah atau d
2014-09-13T18:21:47+07:00
Reformasi kan artinya perjuangan yg dilakukan setelah kemerdekaan.. contohnya : tragedi trisakti, tragedi semanggi 1 & 2, tanjung priok..
9 3 9