1.(42n+35m+7)-(50m-20n+9):
2.tentukan hasil pengurangan(5x+3)oleh(x-1):
3.tentukan hasil pengurangan (4y-8)dari (2y+15z)
4.tentukan hasil pengurangan 5z+3 oleh 2z-7
5.tentuka hasil pengurangan 6x+4 dari x-y.

kak liaa tolong jawab ya.pliss

2

Jawabanmu

2014-09-13T12:54:47+07:00
5x kuadrat-1
6y-8+15z
7z-4
6x kuadrat+4+y
no 1,2,3 mana?
no 4,5 juga mana?
itu penguranan bukan perkalian, jangan di kali jadi kuadray
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T13:02:51+07:00
4. = 5Z+3 - 3Z-7
    = 5Z - 3Z + 3 - 7
    = 2Z - 4
5. = X - Y - 6X + 4
    = X - 6X - Y + 4
    = -5X - Y + 4
fariez nmr 1,2,3 nya mana?kalo jwb jangan setengah2.jawab itu jangan cuman untuk dapat poin doang..