Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T12:54:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.    12 = 2.2.3
         8 = 2.2.2
       KPK = 2*2*2*3=24

2.   KPK 7,5,4 adalah  7*5*4 = 140

3.  KPK 11 dan 5 =  11*5 =55

1 5 1
2014-09-13T12:59:05+07:00
1. KPK dari 12 dan 8 adalah 24
2. KPK dari 7, 5, dan 4 adalah 140
3. KPK dari 11 dan 5 adalah 55