Jawab Ya...

1. Apakah yang di maksud dengan bentuk muka bumi/ relief?
2. Jelaskan 2 jalur pegunungan yang melewati indonesia!
3. Tuliskan tiga Aktifitas penduduk dan hasil komoditas di daerah dataran tinggi!
4. Tuliskan tiga Aktifitas penduduk dan hasil komoditas di daerah gunung!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T12:51:57+07:00
1.relieef bumi adalah  bentuk kekasaran permukaan bumi, baik berupa tonjolan,dataran,atau cekungan yang terjadi karena adanya pengaruh tenaga-tenaga pembentuk muka bumi
2.
4 4 4
2014-09-13T12:53:24+07:00
2. pegunungan mediterania dan pegunungan pasifik
3. bercocok tanam, hasilnya berupa buah dan sayur

3 4 3