Jawabanmu

2014-09-13T12:27:48+07:00

lagu daerah dari provinsi papua barat adalah yamko rambe yamko
13 3 13
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T12:32:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Yamko Rambe Yamko
- Apuse
- E Mambo Simbo
- Sajojo
setau aku sih itu aja hehehe
11 4 11