Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T12:37:14+07:00
Pelestarian untuk jenis flora dan fauna yang masih tersisa harus di tingkatkan dengn berbagai fasilitas pendukung agaar tidak punah seperti hewan lainnya. memberi tempat untuk flora dan fauna tertentu agar bisa hidup liar , namun tetap dawasi, gunakan pulau yang tidak berpenghuni sehingga tidak menganggu aktifitas manusia.
terima kasih, sangat berguna sekali
sama sama :)
hewan-hewan yang ada di kebun binatang dan hewan yang akan punah semua di lepas di tepat yang layak dan tempat yang masih asri yang tidak ada oarng yang tinggal di hutan dan di kasih undang-undang yang tegas biala ada orang yang masuk untuk meperluas lahan dan yang mengganggu hewan
oo terimakasih ya... atas pendapatnya
ya
2014-09-13T12:47:07+07:00
DILESTARIKAN DAN MENJAGANYA AGAR TIDAK PUNAH