Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T12:40:01+07:00
Dik:.r=3,5 cm, t=12 , phi =22/7
dit: l.bidang ssi krcut?
jwb: s^=3,5^ + 12^
s^= 12,25+144
s=√156,25
s=12,5
l.bidang sisi kerucut = phi. r(r+s)
=22/7x3,5(3,5+12,5)
=22/7x3,5(16)
=11(16)
=176 cm persegi
1 5 1
2014-09-13T12:42:31+07:00
DIK: r= 3,5cm
        \pi =22/7 t=12CM, dit: LP KRUCUT=...? jb= LPkrucut = \pi r(r+s)
     s= akar dari t kuadrat di tambah r kuadrat.
 maka s= akar dari 12 kuadrat di tambah akar dari 3,5 kuadrat, mka s= akar dari 144+12,25 =akar dari 156,25. yaitu 12,5 cm.
maka luas permukaan krucut = 22/7 . 3,5 (3,5+12,5)
                                           =11(16)
                                           =176cmbujur sangkar