1.(13a - 8b) + (12a + 9b) :
2.(15i +14b +13k) + (-30i - 45j + 51k :
3.(tentukan hasil penjumlahan (3-17x +35z ) dan (4x+23y-9)
yang tau tolong jawab ya.kalo mau jawab langsung semuaya aja gak usah setengah2.jangan jawab yg enggak2 padahal kamu udah dapat poin yg banyak.yg jawab asal2 mending gak usah di jawab.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T12:27:56+07:00
1. 13a - 8b + 12a + 9b =
    13a + 12a - 8b + 9b =
     25a + b
2. (15i +14b +13k) + (-30i - 45j + 51k) =
    15i + 14b + 13k - 30i - 45j + 51k =
    15i - 30i + 14b - 45j + 13k + 51k =
    - 15i + 14b - 45j + 64k
3. (3 - 17x + 35z) + (4x + 23y - 9) =
    3 - 17x + 35z + 4x + 23y - 9 =
    3 - 9 - 17x + 4x + 35z + 23y =
    - 6 - 13x + 35z + 23y
kalo kebalik - balik sebenernya boleh ko
ciuss kk lia
iyaa
kk lia jawabin soaal mtk dr aku lagi lah.yg depan soalnya(42n+35m+7),-(50m-20n+9
(42n+35m+7)-(50m-20n+9) = 42n +35m+7-50m-(-20n+9) =42n+35m+7-50m+20n-9 =35m-50m+42n+20n+7-9 =-15m+62n-2
2014-09-13T12:35:50+07:00
Ini jawabannya,udah ku foto :)
aku gak bermaksud untuk nanya2 tapi pengen tau aja.
hm,aku udah lupa soalnya buku sd aku udah pada ilang semua :)
oo...fadilah tlng jawapin soal mtk yg satu lagi lah.yg soal pertamanya(42n+35m..dst...oke
hm soalnya kyak mana?,aku gk tau soalnya apa?
lihat aja soal mtk.soal yg pertamanya kayak gini soalnya (42n+35m+7)-(50m-20n+9).cari aja pasti ada kok.