Jawabanmu

2014-09-13T11:54:18+07:00
Janjinya bahwa indonesia akan dimerdekakan oleh jepang maka dibentuklah BPUPKI, Itu hanya akal bulus jepang supaya indonesia bergabung untuk melawan sekutu karena pada saat itu jepang dalam kondisi yang sangat terdesak dengan dijatuhkannya Bom atom dikota Hirosima dan Nagasaki yang merupakan pangkalan Angkatan laut jepang oleh Sekutu(Amerika) 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T11:56:14+07:00
Janji : akan memerdekakan indonesia tanggal 24 agustus 1945
dampak : positif
1. warga indonesia bisa berpolitik
2. indonesia mampu mempersiapkan kemerdekaan
negatif
1. bangsa indonesia menderita akibat romusha
2. bangsa indonesia menjadi lebih menderita
2 4 2