Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T11:52:05+07:00
Adaptasi morfologi yaitu suatu penyesuaian diri manusia yang dilihat dari bentuk luar dan susunan tubuh manusia.
Adaptasi fisiologi yaitu penyesuaian diri yang berlangsung dalam tubuh manusia.
1 5 1
2014-09-13T12:00:42+07:00
Adaptasi morfologi yaitu penyesuaian makhluk hidup sesuai dengan bentuk organ tubuh
Adaptasi fisiologi yaitu penyesuaian makhluk hidup sesuai fungsi alat tubuh
Adaptasi tingkah laku yaitu penyesuaian makhluk hidup dengan cara melakukan tindakan tingkah kaku