Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T11:48:05+07:00
Pancasila

1.ketuhanan yang maha esa : Jika ga diamalin , kita akan menjadi negara Yang gak punya tuhan
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab : Jika tidak diamalkan Indonesia akan menjadi negara yang Tidak punya adab
3. Persatuan indonesia : Mau negara kita terpecah belah?
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh ....... Keadilan : Masa mau si rakyat diperlakukan gaa adil?
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat : Yah masa Mau negara kita hanya adil pada orang yang berduit???

MASA GITU DOANG NANYA SI, TOBAT NAK. SELAMA INI BELAJAR APA AJA

1 5 1
2014-09-13T11:51:01+07:00
Karena kita warga negara indonesia. dan pancasila adalah pedoman / ideologi Indonesia................................................................................................................

semoga membantu 
2 2 2