Tulis pendapatmu jika
1} Teman sekelasmu sakit dan gurumu telah berkata jika ingin menjenguk,dan membayar iuran 5000 tetapi ada yang hanya membayar 1000.
2} Temanmu sakit di rumah sakit Tlogorjo dan nanti sore akan menjenguknya tetapi kamu dan gurumu bingung karna alat transportasi dan dana kurang.
3} Perwakilan dari laki laki tidak tau akan berangkat jam berapa,gurumu berkata semuanya akan dipasrahkan kepadamu.
Gimana pendapatmu , TRIMS...

2

Jawabanmu

2014-09-13T11:45:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaaa.....

1.Maklumin aja mungkin dia dari keluarga tidak berada
2. Ya kan bisa Jalan kaki , atau yang jenguk jangan banyak banyak biar dana dan ongkos cukup
3. Ya masa laki laki gabisa ambil tindakan ? gimana toh
semua akan dipasrahkan keguuruu?
itu guru apa nasib? kok pasrah.
hehe
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T11:52:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1)walaupun hanya 1000 kita harus tetap menerimannya.
2)jika tidak mempunyai kendaraan lebih baik kita menunggunya untuk kembali ke sekolah dan memberikan uang iuran/ucapan
3)sebaiknya semua murid berangkat bersamaan
2 3 2