Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T12:12:31+07:00
Flora atau dalam bahasa latinnya flora yang mengartikan dan menyangkup semua tumbuhan dan tanaman. flora bukan hanya tumbuhan dan tanaman yang dilindungi tetapi tanaman liar termaksud juga.

fauna berasal dari bahasa latin yang mencangkup semua hewan dan masa kehidupan di wilayah dan masa tertentu. fauna ada yang dilindungi dan ada yang tidak dilindungi. fauna yang dilindungi di taruh di kebun binatang dan tempat suaka margat satwa.
4 3 4
2014-09-13T12:36:58+07:00
flora brasal dari bahasa latin yaitu flora.yang artinya tumbuhan alam atau nabatah yang menyangkut semua aspek mengenai semua jenis tumbuhan atau tananaman.
fauna berasal juga berasal dari bahasa latin,yang artinya sebagai alam hewan yang menyangkut jenis hewan di wilayah dan masanya.
2 3 2