Jawabanmu

2014-09-13T11:45:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 tolong menolong
2 gotong royyong
3 belajar kelompok
4 membantu teman
5 kerja bakti
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T11:45:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Membuat kelompok belajar
2. Bakti sosial / Kerja bakti
3. Menolong orang yang kesusahan
4. Membuat penghijauan di sekolah
5. Membersihkan rumah bersama keluarga

Semoga membantu ^^

3 3 3