Jawabanmu

2014-09-13T11:30:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengingatkan dan menegur agar dia berhenti menggunakan narrkoba ^_^
mengingatkan supaya tidak terulang lagi
tapi kan kitanya gk enak buat negur,,
dalam agama islam.. sebaik-baiknya orang yaitu orang yg mengingatkan secara Lisan lalu tindakan.. jika ke-2 hal itu tak sanggup maka berTawakalah pada allah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T11:36:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang jelas kita sebagai temannya bukan mencaci makinya ataupun berkata menyesal telah berteman dengannya,, yang harus kita lakukan yaitu menasihatinya dengan kata-kata halus dan banyak mengingatkan tentang kluargannya, soalnya orang yang sudah kecanduan itu susah sekali untuk melarangnya berhenti,, seseringlah mengajak dia bermain ketempat yang dapat membuat suasana hati dia bahagia,, karena dia memakai barang tersebut hanyalah untuk mendapatkan kesenangan.. jadi kita harus mnolongnya agar rehab dari barang trsebut apa kita gak kasian sama masa depan teman kita sendiri...hehehehe
2 5 2